Manfaat Daun Kelor untuk Kecantikan Kulit dan Tubuh

Romauli | 8 Maret 2021 | 10:43 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di dunia kecantikan, daun kelor atau moringa merupakan bahan alami yang populer dengan banyak manfaat. Tak heran jika banyak brand kecantikan yang menggunakan ekstrak daun kelor sebagai salah satu kandungan dalam skin care, baik untuk perawatan wajah dan tubuh.

Seperti diketahui, daun kelor mengandung berbagai macam protein, vitamin dan mineral. Daun kelor mengandung antioksidan dan vitamin E yang mampu mengatasi masalah kulit kering, pecah-pecah, hingga jadi pelindung kulit dari polusi berbahaya.

Oleh karena itu, brand kecantikan everShine memilih moringa atau daun kelor dan sejumlah bahan alam lainnya dalam rangkaian moringa series.

“Kami percaya bahwa Moringa adalah kandungan terbaik dari alam yang membawa begitu banyak fungsi dan memberi sejuta manfaat bagi kulit sehat,” ujar CEO Evershine, Mery.

Salah satu produk yang terbuat dari daun kelor tersebut adalah Soothing Gel.  Kandungan terbaik yang memiliki banyak fungsi sebagai serum wajah dan tubuh, tabir surya alami, anti bau badan dan kaki, menutrisi kuku, mengurangi stretch mark, dan sengatan matahari juga meregenerasi sel kulit yang rusak secara otomotis dan mengobati hambatan kulit.

Karena banyak diminati sebagai Soothing Gel dengan ekstrak Moringa, everShine Moringa Soothing Gel mendapatkan penghargaan pertama di Indonesia yang diberikan oleh TRUS N CO Indonesia bekerja sama dengan media Infobrand.id.

“Kami harap penghargaan ini dapat menjadi motivasi para petani kelor di Indonesia, untuk terus menghasilkan lebih banyak lagi karya besar dan terus menciptakan dan menemukan keistimewaan lainnya mengenai Moringa,” tambah Mery. 

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait